Selamat Datang!

Bupati Tegal: Jangan Takut Melangkah ke TPS

Bupati Tegal Umi Azizah saat memberikan sambutan dalam tabliqh akbar yang dilaksanakan di halaman Mapolre Tegal/foto: istimewa
SLAWI- Jangan sampai energi yang kita keluarkan menjadi sia-sia, karena pesta demokrasi 5 tahunan ini adalah sebagai instrumen demokrasi untuk membangun peradaban bangsa menuju kearah kemajuan.

Demikian disampaikan Bupati Tegal, Umi Azizah dalam sambutannya saat menghadiri Tabliqh Akbar, di halaman Mapolres Tegal, Jumat (22/3/2019).

"Jangan takut melangkah ke tempat pemungutan suara (TPS). Jangan sampai pemilu dikotori dan dimanfaatkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," himbau Umi.

Menurutnya, pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab adalah meraka yang ingin memecah belah bangsa, mereka yang anti pancasila dan mereka yang anti NKRI.

Umi juga berpesan kepada para santri yang hadir, bahwa pemuda hebat bukanlah yang cari sensasi, tapi mereka yang bisa berprestasi, dan santri yang hebat bukanlah yang banyak gaya tetapi yang banyak karya.

Sementara itu, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus P menghimbau untuk yang sudah terdaftar dalam daftar pemilih, agar jangan ragu datang ke TPS. Jangan takut untuk memberikan hak pilihnya, karena satu suara sangat berarti untuk kelangsungan NKRI.

“Kegiatan ini adalah ikhtiar total kita, dengan harapan semua akan berjalan aman, dan mari bersama menciptakan suasana kondusif. Kami akan semaksimal mungkin menjamin keamanan di 17 April nanti," tegas Kapolres. (*)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com