Selamat Datang!

Bupati Tegal Sabet Best Regional Leader

Bupati Tegal Umi Azizah menerima penghargaan Best Regional Leader dari Obsession Media Grup/foto: Humas Pemkab Tegal
JAKARTA– Obsession Media Grup Menghelat Malam Anugerah Obsession Awards 2019. Lebih dari 50 Tokoh dan Instansi Nasional menerima awards di ajang yang bergengsi berdasarkan kategori, Best Minister, Best parliamentarians, Best Regional Leader, Best CEO, Best Bureaucrats, Best Profesional, Best Entreprener, Best Privat Bank, dan State Owned Enterprise Bank.

Salah Satunya adalah Bupati Tegal, Umi Azizah yang juga mendapatkan Penghargaan tahun ini dengan Kategori Best Regional Leader yang memang sudah diseleksi Oleh Indonesia Research and Survey (IReS).

Ditemui usai acara, Umi mengucapkan terima kasih kepada Obsession Media Grup Yang sudah memberikan penghargaan dan apresiasinya. “Penghargaan ini menjadi tantangan bagi saya agar termotifasi, untuk meningkatkan kinerja saya agar lebih baik lagi," kata Umi.

Merupakan acara tahunan yang di gelar sejak tahun 2004 oleh OMG yang memayungi sejumlah media, yaitu Majalah Men’s Obsession, Women’s Obsession, situs berita Obsession News dan berita Muslim Obsession.

Bersamaan acara ini juga Owner OMG, Usamah Hisyam meluncurkan Buku “Satu Malam di Baitulloh bersama Joko Widodo” Buku yang di terbitkan Dharmapena Cipta Media bekerja sama dengan OMG di yakini memiliki daya tarik pasar yang sangat tinggi. Disamping itu, tahun ini juga menganugrahkan The Tough Leader kepada Presiden RI Joko Widodo.

Acara bertempat di Puri Agung Ballroom, Grand Sahid Hotel, Rabu (6/3/2019) malam.

Di Hadiri oleh Menteri Kabinet, Gubernur, Bupati, Walikota dan para tamu undangan.

Acara yang di buka langsung Oleh Owner OMG Usamah Hisam”Acara ini diharapkan dapat mendorong para tokoh dan korporasi, lembaga/instansi, organisasi maupun khalayak luas untuk terus berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang.

Tema dalam Penganugrahan tahun ini adala keragaman demi persatuan dan kesatuan indonesia.

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com