Selamat Datang!

Lantik Dedy-Jumadi, Ganjar: Belajar dari Pendahulu Jangan Sampai Tersandung Hukum

Walikota dan Wakil Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono SE MH dan Muhammad Jumadi ST MM usai dilantik Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang, Sabtu (23/3/2019)
SEMARANG- Pemerintah Kota Tegal dengan pimpinan baru harus bisa lari kencang, karena Kota Tegal sudah memiliki indikator diatas rata-rata, dan pengelolaannya relatif sudah baik.

Hal itu disampaikan Gubernur Ganjar Pranowo usai melantik Dedy Yon Supriyono dan Muhammad Jumadi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tegal masa jabatan 2019-2024, di Gedung Gradhika Bhakti Praja Komplek Gubernuran Semarang, Sabtu (23/3/2019) pagi.

Gubernur mengingatkan, bahwa kebersihan dan layanan masyarakat harus lebih cepat, mudah, murah dan tuntas segera dilaksanakan. Karena ukuran keberhasilannya adalah rasa dari masyarakat.

"Dan yang perlu diperhatikan adalah belajar dari pendahulu, jangan sampai tersandung persoalan hukum," tegas Ganjar.

Ganjar juga minta agar segala sesuatu perencanaan dilakukan dengan baik, agar organisasi perangkat daerah dapat bekerja dengan baik.

"Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, pastikan bagi masyarakat miskin mendapatkan pelayanan, baik kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan keluarga. UMKM Kota Tegal, perikanan bagus hanya tinggal ditata. Ini merupakan modal dan tinggal bagaimana pengelolaannya," pungkas Ganjar (*/dik)











Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com