Selamat Datang!

Polsek Petarukan Pasang Spanduk Sinergitas TNI-Polri

Polsek Petarukan pasang spanduk sinergitas TNI-Polri di depan Mapolsek Petarukan, Jumat (22/3/2019)/foto: istimewa
PEMALANG- TNI dan Polri menjamin keamanan pelaksanaan pemilu, hingga ke TPS. Sebagai bentuk wujud soliditas TNI dan Polri, Polsek Petarukan Polres Pemalang Polda Jawa Tengah, dipimpin langsung Wakapolsek Iptu Totok Purwantoro SH bersama dua anggota lainnya, telah memasang spanduk bergambar Panglima TNI dan Kapolri dengan tulisan "Nyoblos itu keren" di depan Mapolsek Petarukan, Jumat (22/3/2019).

Pemasangan spanduk tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan TNI - POLRI, dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan, serta bekerjasama dalam menjaga keamanan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Wakapolsek Petarukan mengatakan, bahwa pemasangan spanduk tersebut merupakan salah satu wujud dari sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang.

"Dengan kekuatan tersebut, kami berharap di wilayah Kecamatan Petarukan akan terus tercipta situasi yang aman dan kondusif," jelas Wakapolsek.

Ditegaskan, pemasangan baliho atau spanduk yang menggambarkan kekompakan TNI dan Polri tersebut membuktikan, bahwa TNI dan Polri selalu kompak dan tidak bisa dipisahkan dari tingkat atas sampai bawah. (*/yusmiladi)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com