Selamat Datang!

Praja Diharapkan Beri Warna Berbeda dalam Konstelasi Pembangunan Desa

Bupati Tegal Umi Azizah kukuhkan Forum Komunikasi Kepala Desa/Praja, Sabtu (30/3/2019)/foto: istimewa
SLAWI- Bupati Tegal Umi Azizah kukuhkan Forum Komunikasi Kepala Desa/Praja, di ruang pertemuan Grand Dian Hotel Guci, Desa Rembul Kecamatan Bojobg, Sabtu (30/3/2019).

Selain sekitar 40 Kades se Kabupaten Tegal, acara tersebut juga dihadiri perwakilan dari Polres Tegal dan Kodim 0712/Tegal.

Bupati Tegal dalam sambutanya mengapresiasi dan berterima kasih kepada kepengurusan yang lama atas dedikasinya dalam menjaga soliditas serta komitmennya, sehingga pembangunan desa berjalan baik dan kondusif.

Ia menginginkan Praja yang sudah dikukuhkan ini bisa memberi warna yang berbeda dalam konstelasi pembangunan desa, yang terus bergerak maju seiring perkembangan jaman yang berubah sangat cepat dan dinamis.

Praja sebagai tangan panjang Bupati diminta satu visi satu misi dengan Bupati dan Wakil Bupati, karena kepala desa adalah garda terdepan pelayanan di tingkat desa.

Mulyanto Restu, Kades Derma Suci Kecamatan Pangkah yang terpilih menjadi Ketua Praja periode 2019-2024, meminta agar kepengurusan ini peran Praja bisa dimaksimalkan.

Mulyanto menegaskan, Praja kali ini akan bekerja satu visi dan satu misi dengan Pemerintah Kabupaten Tegal. (*)





Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com