Selamat Datang!

Anggota FKDP Dituntut Peduli Permasalahan Daerahnya

Sekda Pemkab Tegal Widodo Joko Mulyono pimpin rakor monitoring evaluasi Forum Kewaspadan Dini Masyarakat (FKDM)/foto: istimewa
SLAWI- Rapat kordinasi (Rakor) monitoring evaluasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) digelar Gedung Taman Teknologi Pertanian, Lebaksiu Kabupaten Tegal, Selasa (9/4/2019).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal, Widodo Joko Mulyono menyampaikan, FKDM ini sebagai upaya menciptakan stabilitas keamanan dan terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan di daerah.

"Selain itu juga sebagai alat antisipasi dari berbagai bentuk ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan di Kabupaten Tegal," kata Sekda.

Sehingga, lanjut Sekda, keberadaan FKDM diharapkan dapat membangun kerjasama tim atau kelompok menuju terwujudnya Kabupaten Tegal yang aman, tertib, nyaman dan terkendali.

“Harapannya forum ini bisa menjadi garda terdepan dalam meminimalisir potensi konflik yang dapat dipicu oleh hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Sekda.

Sekda menambahkan, tugas utama sebagai anggota FKDM ini sangat strategis, baik tingkat kecamatan sampai tingkat kabupaten. Anggota FKDM dituntut selalu peduli terhadap permasalahan-permasalahan yang muncul di daerahnya. (*)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com