Selamat Datang!

Bupati Brebes: Mental CPNS Harus Dirubah

Bupati Brebes Idza Priyanti bersama para penerima SK Pengangkatan CPNS di Pendopo Pemkab Brebes, Kamis (11/4/2019)/foto: istimewa
 BREBES- Sikap mental para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebagai bagain dari reformasi birokrasi harus dirubah. Jangan sampai jadi PNS terus kerja santai. Justru amanah yang diemban berat, harus dikerjakan dengan serius, cepat dan tepat.

Hal itu disampaikan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH, saat menyerahkan SK Pengangkatan CPNS, di Pendopo Pemkab Brebes, Kamis (11/4/2019).

SK tersebut diberikan dengan rincian Tenaga Pendidik sebanyak  259 orang dan Tenaga Teknis lainnya 8 orang. Selain itu diserahkan juga SK Kenaikan Pangkat kepada 225 orang, dan SK Pensiun terhitung mulai tanggal 1 Mei 2019 sebanyak 54 orang.

"Optimis anak-anak muda itu akan mampu menjadi tambahan tenaga pendorong kemajuan daerah Kabupaten Brebes. Karena mereka mempunyai mental yang tangguh, berintegritas tinggi dan siap kerja keras," ungkapnya.

Bupati dalam kesempatan itu menegaskan, rekruetmen CPNS tahun 2018 kemarin sangat sulit, kualifikasinya tinggi, seleksinya ketat dan transparan. Jadi tidak ada celah untuk berbuat curang.

"Kepada PNS/ASN yang naik pangkat diharapkan bisa bekerja profesional dengan standar keahlian dan ketrampilan. Mempunyai kemampuan melaksanakan tugas serta visi dan misi," tambahnya.

Kepada seluruh PNS yang memasuki purna tugas, Bupati atas nama Pemkab Brebes dan pribadi mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama ini. (dik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com