Selamat Datang!

Forum Komunitas Sekuter Pemalang Gelar Gathering Rutin di Taman Sidampolis Pegundan

Forum Komunitas Sekuter Pemalang laksanakan gathering rutin 3 bulanan, kali ini digelar di Taman Sidampolis Desa Pegundan Petarukan/foto: yusmiladi
PEMALANG- Sekitar 300 an motor vespa (sekuter) terlihat berkumpul di Taman Sidampolis, Desa Pegundan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Minggu (31/03/2019).

Komunitas sekuter tersebut tidak semata-mata hanya untuk berkumpul saja. Mereka yang tergabung dalam Forum Komunitas Sekuter Pemalang, sedang menggelar acara Gathering rutin 3 bulanan.

Acara ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB dengan sambutan dari Ketua Sekuter Independen Petarukan (SKIP), Restu Utomo selaku tuan rumah.

Restu Utomo menyampaikan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada FKSP serta semua klub sekuter yang hadir pada kegiatan rutin kali ini.

"Kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghornatan yang setinggi-tingginya kepada semua klub sekuter yang hadir disini," kata Restu, di iringi applaus meriah para sekuter yang hadir.


Puncak acara gathering, Forum Komunitas Sekuter Pemalang berikan santunan kepada 60 anak yatim piatu/foto: yusmiladi
Ketua FKSP, Riyanto menambahkan, bahwa kegiatan rutin seperti ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama klub sekuter.

"Saya harap kegiatan seperti ini akan selalu rutin digelar, banyak hal positif yang bisa kita lakukan seperti yang sekarang ini kita adakan," lanjutnya.

Puncak acara dari kegiatan ini adalah pemberian santunan kepada sekitar 60 anak yatim piatu warga Desa Pegundan. Santunan ini murni dari para klub sekuter yang turut peduli dengan anak yatim piatu.

Terlihat anak-anak begitu bahagia dan ceria saat menerima santunan tersebut. "Terima kasih om," kata mereka.

Para peserta yang hadir juga terlihat sangat tertib dan larut bersama dalam suasana keceriaan ini.

"Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus berjalan rutin, sehingga dapat saling berbagi terhadap sesama," pungkas salah seorang peserta. (yusmiladi)





Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com