Selamat Datang!

Integrasi Secara Digital Penting bagi Pembangunan Infrastruktur TIK

Sinergitas Arah Kebijakan Pembangunan Infrastruktur TIK di Jateng digelar di Hotel Laras Asri Salatiga/foto: istimewa
SALATIGA- Sinergitas Arah Kebijakan Pembangunan Infrastruktur TIK di Jawa Tengah "Masa Study Grand Design Integrasi Infrastruktur TIK Dinas Kominfo Provinsi Jawa Tengah" di Hotel Laras Asri Kota Salatiga, Rabu (24/4/2019)

Kepala Bidang TIK Dinas Kominfo Provinsi Jawa Tengah Akhmad Syaifillah ATD MT dalam sambutannya mewakili Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Tengah Riena Retnaningrum SH menyampaikan, pembangunan infrastruktur TIK sangatlah penting berkaitan dengan program Gubernur Jawa Tengah yang menginginkan integrasi antara kabupaten/ kota dan provinsi secara digital.

"Ini dapat terlaksana apabila infrastruktur sudah saling terintegrasi," kata Akhmad.

Tentunya, akan membuat pemerintahan menjadi lebih efektif dan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara mudah, murah, dan cepat. Sekaligus sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme karena semua sudah transparan, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

"Pengelolaan informasi yang baik   menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam percepatan   pembangunan daerah," pungkasnya. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com