Selamat Datang!

Pisah Sambut Kapolsek Petarukan Undang Elemen Masyarakat

Pisah sambut Kapolsek Petarukan Polres Pemalang/foto: yusmiladi
PEMALANG- Polsek Petarukan Polres Pemalang menggelar acara Pisah Sambut/Kenal Pamit antara Kapolsek lama AKP Amin Mezi SH MH dengan Kapolsek yang baru AKP Titik Liestyowati SH, Jumat (5/4/2019).

Acara dimulai dengan sambutan dari Kapolsek lama yang mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya, serta tidak lupa memohon maaf yang sebesar-besarnya barangkali selama menjabat menjadi Kapolsek banyak kekhilafan, ataupun kurang maksimal selama bertugas memimpin jajaran Polsek Petarukan.

"Saya secara pribadi berterima kasih dan memohon maaf yang sebesar-besarnya dan mengharap supaya hubungan yang sudah terjalin, akan tetap terjalin dengan baik," ujarnya.

Pisah sambut Kapolsek Petarukan dihadiri berbagai elemen masyarakat/foto: yusmiladi
Kapolsek lama juga mengajak semua jajaran dan elemen masyarakat yang hadir untuk tetap semangat dalam mensukseskan perhelatan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019.

AKP Amin Mezi SH MH memangku jabatan baru sebagai Kasat Intel Polres Pemalang.

Sementara, AKP Titik Liestyowati SH sebelum menjabat Kapolsek Petarukan bertugas di Kabag Humas Polres Pemalang.

Kapolsek ramah ramah dengan para tamu undangan yang hadir/foto: yusmiladi
Selanjutnya Kapolsek baru juga memberikan sambutannya.
Bunda Lies, sapaan akrabnya berharap agar kedepannya sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik antar muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat akan lebih baik lagi mengingat Pemilu Pileg dan Pilpres sudah semakin dekat.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama para tamu undangan yang hadir, yakni jajaran dari Pemerintah Kecamatan, Koramil, Polsek, Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh pemuda berbaur dalam suasana yang ceria dan penuh kebersamaan. (yus)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com