Selamat Datang!

Wabup Tegal: ASN Harus Junjung Tinggi Netralitas

Kabar Bupatiku dengan tema Pemilu Damai, Aman dan Sejuk, di kantor KPU Kabupaten Tegal, Senin (1/4/2019)/foto: istimewa

SLAWI- Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie kembali mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral serta tidak berpihak dengan calon legislatif maupun calon presiden pada Pilpres 2019. Bukan berarti para ASN tidak memiliki hak, tetapi sebagai aparatur negara jangan sampai menunjukkan keberpihakan terhadap partai politik.

“Pemilu ini harus bersih, damai dan sejuk. Kita sukseskan dengan cara dan aturan yang telah disepakati,” ujar Ardie dalam acara Kabar Bupatiku, dengan tema Pemilu Damai, Aman dan Sejuk, di Kantor KPU Kabupaten Tegal, Senin (1/4/2019) pagi.

Begitupun, dengan masyarakat Kabupaten Tegal yang telah memiliki hak pilih. Untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini, karena suara dari masyarakat sangat berarti dan besar manfaatnya.

“Lima menit ini harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kenali calon-calonnya dan program jangka panjangnya. Pemilihan ini adalah untuk mencari pemimpin, bukan untuk memisahkan atau memutuskan persaudaraan maupun pertemanan,” paparnya.

Terkait dengan pelaksanaan pemilihan, Kepala KPU Kabupaten Tegal, Nurohman mengatakan bahwa pengepakan surat suara pemilu di Kabupaten Tegal telah selesai. Dirinya menjamin semua proses pengepakan berjalan dengan aman, karena mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com