Selamat Datang!

Walikota Pekalongan Resmikan Sentra Kuliner Perikanan

Walilota Pekalongan HM Saelany Machfudz lakukan pengguntingan pita peresmian Sentra Kuliner Perikanan/foto: istimewa
PEKALONGAN- Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz meresmikan Sentra Kuliner Perikanan di Kawasan Technopark Perikanan, di Jalan WR Supratman Kota Pekalongan, Kamis (4/4/2019).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Walikota yang didampingi Direktur Pemasaran Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (KKP RI), Plt Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Pekalongan dan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Keluarga Kesajahteraan (TP PKK) Kota Pekalongan.

Walikota mengatakan, peresmian Sentra Kuliner Perikanan ini diharapkan dapat mendongkrak wisatawan ke Kota Pekalongan.

“Adanya sentra kuliner yang representatif, bersih, dan nyaman ini harapannya dapat mendatangkan wisatawan. Selain itu, masyarakat semakin menggemari makan ikan karena kelezatan dan kandungan gizinya,” tuturnya.

Sentra kuliner perikanan yang sudah tertata ini menyajikan beragam makanan berbasis perikanan.

"Tak hanya untuk selera orang tua, banyak menu untuk kaum milenial tentunya, semoga masyarakat semakin menggemari ikan,” ungkapnya.

Kedepan pihaknya juga berencana untuk mengundang musikus untuk menarik minat masyarakat bersantap di Senta Kuliner ini.

"Jika sentra kuliner perikanan ini semakin berkembang tentunya dapat mengangkat perekonomian di Kota Pekalongan, khususnya daerah pantai," pungkasnya. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com