Selamat Datang!

Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tegal Periode 2019-2024 Resmi Dikukuhkan

Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tegal periode 2019-2024 resmi dikukuhkan/foto: istimewa
SLAWI- Setelah sekira dua tahun kekosongan Ketua Dewan Pembina Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Akhirnya Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tegal periode 2019-2024 resmi dikukuhkan di Gedung Korpri Slawi, Jum'at (3/5).
Pengukuhan ini dilakukan oleh Ketua Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jateng yang sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah,
Sri Puryono, dan dihadiri Bupati Tegal, Umi Azizah.

Selain mengukuhkan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tegal dr Widodo Joko Mulyono MKes MM oleh Ketua Dewan Korpri Jateng, pada kesempatan itu sekaligus dilakukan pengukuhan Pengurus Unit-unit Korpri Tingkat Kabupaten Tegal dan Pengurus Kopri Unit-unit Kecamatan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tegal.

Sri Puryono menyampaikan, bahwa Korpri harus menjadi organisasi yang kuat, profesional, dan mampu membantu meningkatkan kesejahteraan pemerintah dan masyarakat. Organisasi Korpri dengan anggota tersebar penjuru nusantara harus solid dan tidak mudah terpecah belah oleh apapun.

Dirinya juga meminta kepada ketua dan seluruh pengurus Korpri yang dikukuhkan untuk selalu tegak lurus mendukung bupati dan wakil bupati. Yaitu mendukung berbagai kebijakan bupati dan wakil bupati dengan catatan kebijakan-kebijakan tersebut sesuai dengan perundang-undangan.

"Korpri harus berfikir visioner dan menjadi kekuatan setelah TNI/Polri. Terlebih anggota Korpri sangat besar dan tersebar di berbagai daerah, termasuk di Kabupaten Tegal yang mencapai sekitar 9.100 anggota," ujarnya.

Selain itu, Korpri harus mampu melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat. Pelayanan prima internal yaitu pelayanan yang murah, mudah, dan cepat. Sedangkan pelayanan eksternal adalah transparan dan akuntabel. (*)



Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com