Selamat Datang!

Jelang Lebaran, BNN Gelar Bazar Murah

Badan Narkotika Nasional (BNN) jelang lebaran gelar bazar murah diruang rapat utama BNN Cakung Jakarta/foto: humas BNN
JAKARTA- Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar Bazar Murah di Ruang Rapat Utama, BNN, Cawang Jakarta, Selasa (28/5).

Bazar ini dibuka oleh Sekretaris Utama BNN, Adhi Prawoto. Dalam sambutannya, Adhi menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam bazar murah ini.

“Dengan adanya bazar ini, kami harap dapat memotivasi staf dilingkungan BNN untuk terus semangat dan berbahagia dalam menyambut hari raya lebaran," ujar Adhi.

Bazar diisi oleh puluhan stand, dan dihadiri oleh ratusan karyawan BNN yang ingin berbelanja kebutuhan lebaran ataupun hanya sekedar melihat-lihat.

Bazar murah ini merupakan rangkaian dari kegiatan Sosialisasi Kesejahteraan Pegawai yang bekerjasama dengan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) BNN dan Dharma Wanita Pusat (DWP) BNN.

Hadir dalam kegiatan tesebut, ASDOP SDM Aparatur Kementerian PAN dan RB, Aba Subagja. Dalam paparannya, Aba menyampaikan penting bagi instansi untuk menjamin kesejahteraan stafnya demi keseimbangan dalam bekerja, salah satunya pemenuhan Hak karyawan.

Namun, karyawan pun dituntut untuk memenuhi kewajibannya sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Hak PNS tidak mutlak, Hak PNS dibatasi dengan kewajiban," tegasnya.

Terselenggaranya kegiatan ini juga didukung oleh pihak luar, seperti Bank Mandiri, dan Bulog.

Melalui kegiatan ini, BNN berharap dapat memberi sedikit dukungan dan semangat bagi masyarakat BNN dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. (*)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com