Selamat Datang!

Kapolres Metro Jakarta Utara Kunjungi JIC

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengadakan kunjungan kerja ke Masjid Raya Jakarta Islamic Centre/foto: istimewa
JAKARTA- Kepolres Jakarta Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto mengadakan kunjungan kerja di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre (JIC).

Ahmad Juhandi, Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre, Jumat (31/5/19) menyampaikan, Kapolres setelah melaksanakan sholat Jumat berjamaah memberikan sambutan berkaitan dengan situasi keamanan di Jakarta Utara, dan pesan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kapolres berikan sambutan dihadapan jamaah Masjid Raya JIC/foto: istimewa
Kapolres dalam sambutannya mengatakan, bahwa kondisi keamanan wilayah Jakarta Utara dan Indonesia pada umumnya pasca Pilpres dan Pileg sangat kondusif.

Kapolres berpesan, agar semua komponen masyarakat tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Kapolres yang baru dilantik dua bulan lalu menandaskan, setelah Pilpres tidak ada istilah 01 atau 02 tetapi yang ada adalah 03, artinya sila ke tiga dari Pancasila berarti Persatuan Indonesia.

Kapolres mengajak kepada semua menciptakan persatuan dan kesatuan, jangan mau dipecah belah dan di adu domba/foto: istimewa 
"Mari kita ciptakan persatuan dan kasatuan. Mari kita kembali ke jati diri bangsa. Jangan mau dipecah belah dan diadu domba," tegas Alumni alumni Akpol 1996.

"Sebentar lagi lebaran tiba. Mungkin Bapak-bapak akan mudik ke kampung halaman. Saya berpesan agar meninggalkan rumah dalam keadaan aman dalam artian rumah dikunci, listrik dimatikan, gas dicopot, dan jangan lupa lapor kepada RT dan RW serta kepolisian agar meninggalkan rumah dengan tenang," terangnya.

Kapolres menghimbau dalam perjalanan mudik agar mentaati peraturan lalu lintas. Karena kecelakaan lalu lintas biasanya diawali dengan pelanggaran peraturan yang berlaku.

"Saya mengucapkan selamat berlebaran mohon maaf lahir dan batin," pungkas Budhi yang pernah bertugas di Polda Metro Jaya dan Kapolsek Tanjung Priok, menutup silaturahminya.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com