Selamat Datang!

Semarang Kota Terbaik 2019

Musrenbangnas, Semarang raih penghargaan Kota Terbaik 2019/foto: istimewa
JAKARTA- Penghargaan Pembangunan Daerah 2019 Tingkat Nasional menjadi berkah di bulan ramadan yang berhasil diraih Kota Semarang atas pencapaiannya selama ini.

Dua penghargaan dianugerahkan bagi Kota Semarang sebagai pemenang Kategori Perencanaan dan Pencapaian Terbaik Tingkat Kota dan Kategori Penghargaan Khusus Pembangunan Infrastruktur Daerah Skema KPBU.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menerima penghargaan tersebut secara langsung pada gelaran Musrenbangnas 2019, Kamis (9/5/2019).

Sebelumnya, Semarang telah terlebih dahulu mengantongi prestasi sebagai Juara Pertama Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang menjadi bekalnya melenggang ke tingkat nasional.

Penghargaan ini juga menjadi bukti Konsep Bergerak bersama yang diusung Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi layak dan harus terus diimplementasikan untuk kemajuan Kota Semarang yang semakin hebat.

Sebagai tambahan informasi, berdasarkan data dari Diskominfo Jateng untuk peraih penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik pada Musrenbangnas 2020.

Untuk kategori Provinsi; Peringkat I: Jawa Tengah, II: Jawa Timur dan III: Sumatera Selatan. Kategori Kota; Peringkat I: Semarang, II: Denpasar dan III: Makasar. Kategori Kabupaten; Peringkat I: Kabupaten Tanah Datar, II: Temanggung dan III: Tabanan. Sedangkan untuk KPBU: PDAM Tirta Moedal Semarang.(*)




Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com