Selamat Datang!

Shopee Liga I, PSIS Siapkan Dana 22 M Lebih

PSiS Semarang siap berlaga di Shopee Liga I 2019/foto: istimewa
SEMARANG - PT Mahesa Jenar Semarang menyiapkan dana lebih dari Rp 22 miliar untuk PSIS Semarang pada Shopee Liga 1 2019.

Besarnya dana yang disiapkan oleh manajemen mengacu pada target yang dicanangkan musim ini. PSIS bertekad meraih peringkat kedelepan, atau naik dua level dari musim lalu.

Keseriusan PSIS menyambut tahun keduanya di Liga 1 dibuktikan dengan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas. Ada Septian David Maulana, Arthur Bonai, serta deretan pemain asing, yakni Wallace Costa, Shohei Matsunaga, Patrick Mota, Claudir Marini Jr, dan terakhir meminjam Silvio Escobar dari Persija Jakarta.

"Anggaran musim ini jelas lebih besar dari kemarin. Kami tahu persaingan Liga 1 semakin sengit. Tim-tim lain punya persiapan baik dan anggaran yang besar pula. Berkaca pada musim lalu, kami menghabiskan anggaran 22 miliar. Untuk musim ini jelas di atas 22 miliar," kata manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, kepada Bola.com, Minggu (12/5/2019).

Menurutnya, banyak tim-tim besar yang memang kuat secara finansial. Satu di antaranya adalah juara bertahan Persija Jakarta yang kabarnya menggelontorkan dana lebih dari Rp 50 miliar musim ini.

"Semaksimal mungkin kami akan membuat tim ini agar bisa bersaing. Otomatis butuh biaya yang lebih besar," ujar pria yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik tim PSIS.

PSIS sukses menggandeng enam sponsor yang akan bekerja sama musim ini. Keenam sponsor itu antara lain apparel Riors, Indomie, Gojek, KukuBima Ener-G!, Carfix, dan Bola88.FUN yang semuanya terpampang di jersey.

"Kami ada sedikit perbedaan letak sponsor di jersey. Ada empat sponsor yang nantinya terpampang di jersey, yakni Riors, Indomie, Gojek, danKukuBima Ener-G!. Sedangkan untuk CARfix dan Bola88.FUN akan berada di jersey training," beber Direktur Bisnis PSIS Semarang, Ferdinand Hindiarto. (Bola.com)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com