Selamat Datang!

Direktur “Baru” RSUD Soesilo Slawi Diharapkan Tingkatkan Pelayanan

Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono menghadiri prosesi serah terima jabatan Direktur RSUD dr Soesilo Slawi, dari Plt Direktur lama Hendadi Setiadji kepada Direktur baru Guntur Muhammad Taqwin/foto: istimewa

SLAWI- Guntur Muhammad Taqwin resmi menjadi Direktur RSUD dr Soeselo menggantikan Hendadi Setiadji yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Direktur RSUD dr Soeselo Slawi. Pergantian tersebut dilakukan dalam prosesi serah terima jabatan (sertijab) jabatan Direktur RSUD dr Soesilo Slawi, Kamis (13/6/2019).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal, Widodo Joko Mulyono yang menghadiri acara berharap, sertijab dapat meningkatkan manajemen pelayanan supaya menjadi lebih baik. Karena menurutnya, kerjasama harus diciptakan dari semua unsur pegawai di lingkungan RSUD dr Soesilo Slawi, agar tetap solid dan bersatu.

“Kita mulai dari yang mudah saja, layani mereka dengan baik. Tebarkan senyum, sapa dan salam supaya masyarakat nyaman berobat disini. Karena rumah sakit ini merupakan pilihan masyarakat Kabupaten Tegal,” tutur Joko, di Ruang Auditorium RSUD dr Soesilo Slawi.

Joko berpesan agar direktur yang baru bisa menciptakan inovasi baru, demi kemajuan rumah sakit yang berstatus tipe B itu. Teruslah berbenah dengan menciptakan inovasi maupun terobosan baru, bila perlu gunakan model atm (amati, tiru, modifikasi) dari rumah sakit daerah lain.

Sementara itu, Guntur Muhammad Taqwin yang menjabat sebagai direktur baru, menuturkan bahwa dirinya berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan. Namun, dalam menciptakan pelayanan yang baik harus didukung oleh semua pihak, termasuk kerjasama yang baik dari seluruh pegawai di RSUD dr Soesilo.

Menyinggung penataan parkir rumah sakit yang masih semrawut, dokter spesialis anestesi itu mengungkapkan, bahwa dirinya akan memindahkan tempat parkir ke lahan kosong sebelah rumah sakit. Selain untuk parkiran, juga akan digunakan sebagai tempat pedagang kaki lima, agar akses pasien yang akan berobat lebih nyaman.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com