Selamat Datang!

Gotong Royong Kunci Kesejahteraan dan Kekuatan Luar Biasa

Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie secara resmi menutup acara BBGRM ke-16 dan HKG ke-47 tingkat Kabupaten Tegal di Lapangan Desa Babakan Kecamatan Kramat, Kamis (27/6/2019)/foto: istimewa

SLAWI- Gotong royong adalah kunci kesejahteraan dan merupakan kekuatan yang luar biasa, karena itu gotong royong harus dilestarikan dan dirawat dengan baik, sehingga nantinya akan menjadi budaya.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie dalam penutupan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 16 dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 47 Tingkat Kabupaten Tegal, yang ditandai dengan pemukulan gong, di Lapangan Desa Babakan Kecamatan Kramat, Kamis (27/6/2019).

Wabup dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada para kader penggerak PKK, atas semangatnya dalam merawat kegotongroyongan melalui berbagai aksi nyata yang selama ini berjalan.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Sisca Zulistia menjelaskan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian serta peran aktif masyarakat berdasarkan kebersamaan kekeluargaan dan gotong royong.

“Kegiatan ini untuk memperdayakan keluarga dalam mencapai kesejahteraan, sehingga keluarga dapat lebih meningkatkan perannya dalam berbagai bidang pembangunan, serta bisa diarahkan pada penguatan persatuan dan kesatuan masyarakat,” tuturnya. (ys)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com