Selamat Datang!

Halal Bihalal Biro Otda, Sekda Jateng Ajak Bekerja ala "Sersan"

Sekda Jateng Sri Puryono ajak bekerja ala Sersan (Serius tapi Santai)/foto: istimewa
SEMARANG - Sekda Jawa Tengah Sri Puryono mengajak para staf di lingkungan Setda Jateng untuk bekerja secara serius tapi santai alias sersan. Dapat bekerja dengan baik, melaksanakan tugas secara efektif, namun selalu dalam suasana lingkungan kerja yang menyenangkan.

"Bekerja sersan, artinya serius tapi santai dalam mengerjakan tugas dan pekerjaan. Misalnya ditarget Kamis harus selesai maka paling tidak Rabu harus sudah rampung, sehingga tidak grusa-grusu (terburu-buru)," ujar Sekda saat memberi pengarahan pada halalbihalal di Kantor Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerja Sama (Otda dan KS) Setda Jateng, Rabu (12/6/2019).

Menurutnya, tugas dan tanggungjawab Pemerintahan, Otda dan KS Setda Jateng sangat berat, namun kinerja pada tahun 2019 sudah menunjukkan perkembangan yang baik. Termasuk menyangkut pelayanan perizinan ke luar negeri yang memperoleh kepuasan luar biasa. "Pada 2018, sudah lebih baik dari tahun sebelumnya. Tahun 2019 diharapkan lebih baik lagi, kita hilangkan dan minimalkan hal-hal kurang baik," pintanya.

Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan Otda dan KS Setda Jateng Muh Masrofi mengatakan, acara halalbihalal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar staf di lingkungan Biro Otda dan KS. Selain itu juga semakin memperkuat kekompakan dalam bekerja guna bersama-sama mencapai tujuan yang telah ditentukan.

"Menurut ulama, kegiatan syukuran dan silaturahmi seperti ini dapat memperpanjang usia serta memperlancar rezeki. Semoga talisilaturahmi kita semakin erat, di bawah bimbingan Pak Sekda, bapak dan ibu asisten, serta teman-teman semuanya dalam rangka bekerja kian kompak," bebernya.
(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com