Selamat Datang!

Direktur Perumda BPR Bank Brebes Dilantik

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH melantik dan mengambil sumpah Direktur Perumda BPR Bank Brebes Deden Herdian SH di Ruang Rapat Bupati, Senin (1/7/2019)/foto: istimewa
BREBES- Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH melantik dan mengambil sumpah Direktur Perumda BPR Bank Brebes Deden Herdian SH, di Ruang Rapat Bupati Brebes, Senin (1/7/2019).

Bupati dalam kesempatan itu berharap, Direktur Perumda BPR Bank Brebes tidak hanya dapat memimpin, namun juga membawa sekaligus mengoptimalkan setiap kemampuan elemen dalam organisasi sesuai kapasitasnya masing masing.

Sehingga, lanjutnya, permasalahan yang dihadapi masyarakat justru menjadi peluang untuk mengembangkan perusahaan yang dikelola, dan dapat semakin menunjukan eksistensi dalam membantu memfasilitasi kebutuhan masyarakat dalam hal permodalan.

"Terutama masyarakat petani dan nelayan ,serta para pedagang,"kata Bupati dihadapan Assisten Sekda, Kepala SKPD Brebes, Direktur Utama BPR Bank Brebes, Pimpinan OJK Tegal, Pimpinan Perbankan dan Camat, serta tamu undangan lainnya. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com