Selamat Datang!

Disdukcapil Kota Tegal Jemput Bola Perekaman KTP-el bagi Warga Lansia

Mbah Kaminah warga Krandon Kota Tegal dengan mobilitas terbatas didatangi tim jemput bola Disdukcapil untuk melakukan perekaman KTP-el/foto: disdukcapil kota tegal
TEGAL- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tegal berkomitmen untuk melayani warga di berbagai macam aspek layanan kependudukan. Hal ini sesuai dengan motto “Jakwir Cetem” (Aja Kosih Wira-wiri, Disdukcapil Kota Tegal Cepat dan Tepat Melayani).

Sumber dari Akun Facebook Disdukcapil Kota Tegal menyebutkan, salah satu pelayanan yang dilakukan oleh Disdukcapil Kota Tegal yakni pelayanan jemput bola perekaman KTP-el bagi warga lansia dengan menggunakan mobil pelayanan keliling, untuk mendatangi rumah-rumah warga yang mobilitasnya terbatas guna mengurus KTP-el sendiri ke TPDK Kecamatan.

Terbaru, Disdukcapil Kota Tegal melakukan jemput bola perekaman KTP-el pada Kaminah di daerah RT 006/ RW 004 Kelurahan Krandon, Kecamatan Margadana, Selasa (2/7/2019)

Pihak Disdukcapil Kota Tegal berharap dengan adanya jemput bola, warga lansia ini tetap dapat dilayani dengan mudah, cepat dan efektif, serta warga Kota Tegal dapat ber KTP-el semua. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com