Selamat Datang!

Hari Bhayangkara, Kapolres Brebes Kunjungi Perusahaan Garmen

Hari Bhayangkara ke -73, Kapolres Brebes sambangi perusahaan garmen di Cimohong/foto: Humas Polres Brebes
BREBES- Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono dalam rangka Hari Bhayangkara ke -73, menyambangi perusahaan garmen PT Daihan Global Indonesia (DGI) yang berlokasi dijalan raya Desa Cimohong Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Senin (8/7) pagi.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan Polres Brebes juga secara serentak dilaksanakan oleh jajaran kepolisian di Polda Jateng. Mereka secara serentak mendatangi masyarakat di beberapa tempat berkumpulnya masyarakat. Diantaranya, pasar, terminal, stasiun dan tempat lainnya.

“Kedatangan kami adalah dalam rangka menyambut dan syukuran Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang jatuh pada 1 Juli lalu,” jelas Kapolres.

Dijelaskannya, kedatangannya di PT Daihan dalam rangka bersyukur bersama dengan rakyat atas hari Bhayangkara ke-73.

“Kami ingin mendatangi langsung masyarakat, karena memang masyarakat menjadi tujuan utama kami dalam memberikan pelayanan kepada mereka,” ujarnya.

Dilokasi ini Kapolres menyampaikan ucapan terimaksih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam menciptakan Kamtibmas diwilyahnya masing-masing.

Selain itu, Kapolres juga juga mohon doa, mudah-mudahan polisi bisa amanah menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta untuk menjadi lebih baik.

“Kami menyadari betul tanpa masyarakat kami bukan apa-apa, oleh karena itu kami datang kesini untuk berbagi bersama masyarakat, berdoa, bersilaturahmi dan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada polisi yang dibuktikan dengan kondisi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Brebes semakin damai dan aman,” imbuhnya.

Khusus untuk kegiatan syukuran yang dilaksanakan di PT Daihan dipimpin langsung Kapolres didampingi oleh Wakapolres, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Bulakamba, Kasubbag Humas dan Kasie Propam.

Sebelumnya, mantan Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya (PMJ) tersebut juga menyambangi warga desa Kubangpari Kecamatan Kersana guna melaksanan bakti sosial berupa pemberian sembako dan bantuan air bersih yang berlokasi di Ponpes Fathurrohmah Desa Kubangpari Kecamatan Kersana.(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com