Selamat Datang!

Kegiatan TMMD Diharapkan Tepat Sasaran

Athoilah mewakili Bupati Brebes berikan sambutan pada Rakor Persiapan Pelaksanaan TMMD/foto: istimewa
BREBES- Bupati Brebes diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Sekda Brebes H Athoilah SE MSi membuka Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Sengkuyung II, di Ruang Rapat Bupati Brebes, Jumat (05/07/2019).

Athoilah dalam sambutanya minta agar semua stakeholder menyiapkan kegiatan dengan sebaik mungkin, dan mempersiapkan segala kesiapanya.

Selain itu juga, memanfaatkan rakor ini untuk menyampaikan informasi serta memberikan saran yang konstruktif untuk melengkapi kegiatan TMMD.

"Sinergitas program daerah agar dipadukan dengan kegiatan, sehingga kegiatan yang nanti dilakukan dapat tepat sasaran," harapnya.

Tentunya melibatkan dan memberdayakan masyarakat yang muaranya dengan terlaksananya program kegiatan nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara, Kepala Bidang Pengembangan Desa dan Sosial Budaya Dinpermades Kabupaten Brebes, Dra Sriatun MSi menyampaikan terima kasih untuk kehadiran dan komitmen semua pihak agar pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 nantinya berjalan baik.

"Terima kasih atas komitmen semua pihak, baik dukungan SKPD dan TNI /Polri maupun Instansi Vertikal lainya," ungkap Sriatun.

Sebagai tambahan informasi, acara pembukan akan dilaksanakan di Desa Telaga Kecamatan Bantarkawung pada tanggal 11 Juli 2019. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com