Selamat Datang!

Pemkab Brebes dan BPPT RI Tandatangani MoU Pelaksanaan Pilkades

Pemkab Brebes dan BPPT RI usai penandatanganan MoU melakukan sesi foto bersama dengan Forkopimda di Pendopo Kabupaten Brebes/foto: istimewa
BREBES- Pemkab Brebes dan BPPT RI melakukan penandatanganan MoU pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2019, di Pendopo Kabupaten Brebes, Kamis (4/7/2019).

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Brebes, menyampaikan terima kasih kepada BPPT RI yang telah memfasilitasi pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang II bulan Desember 2019.

"Mudah mudahan pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Brebes berjalan aman dan lancar, serta sukses tanpa ekses," harap Idza.

Sementara, Kepala BPPT RI yang diwakili ahli utama Perekayasa Teknologi Informasi dan Komunikasi BPPT RI, Andrari Grahitandaru MSc mengungkapkan, MoU ini bertujuan untuk menciptakan pemimpin desa dari hasil pemilihan yang jujur dan adil.

"Karena pemilih hanya bisa menggunakan hak suaranya dengan E-KTP, jadi kemungkinan besar tidak ada penyelewengan suara dengan undangan pemilih yang bisa dimanipulasi," tegas Andrari. (*)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com