Selamat Datang!

Pisah Sambut, Edy Hartoyo Kajari Brebes yang Baru

Pisah sambut Kepala Kejaksaan Brebes dilaksanakan, Kamis (25/7/2019)/foto: ys
BREBES- Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Brebes dari pejabat lama, Transiswara Adhi SH MHum kepada pejabat yang baru, Edy Hartoyo SH MHum dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Brebes, Kamis (25/7).

Acara turut dihadiri Bupati Brebes Hj idza Priyanti SE MH, Ketua DPRD Kabupaten Brebes, Dandim 0713 Brebes, Kapolres Brebes, Ketua Pengadilan Negeri Brebes, Ketua Pengadilan Agama Brebes, Sekda dan Kepala SKPD Kabupaten Brebes, Tokoh masyarakat, Pimpinan Perbankan se- Kabupaten Brebes serta tamu undangan lainnya.

Transiswara Adhi yang bertugas di Kejaksaan Negeri Brebes sejak tahun 2017-2019, kini pindah tugas di Kejaksaan Tinggi Riau menjabat sebagai Asisten Pembina Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam sambutannya Transiswara Adhi menyampaikan terimakasih atas kebersamaan di Kabupaten Brebes. Ia dengan segala kemampuannya mengaku telah berusaha semaksimal mungkin dalam penegakan di Kabupaten Brebes.

"Apabila masih banyak kekurangan dimohonkan maaf, khususnya Bupati Brebes serta seluruh jajarannya serta masyarakatnya. Selama di Kabupaten Brebes saya merasa seperti keluarga sendiri," ungkapnya.

Sementara, Kepala Kejaksaan yang baru Edy Hartoyo SH MHum yang dahulu bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Rote Ndao, NTT berharap sinergitas dan mohon bantuan dari Pemkab Brebes, khususnya Bupati Brebes dan seluruh jajarannya.

"Ini merupakan sambutan yang sangat meriah, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Brebes, dan kami ucapkan selamat kepada Kepala Kejaksaan terdahulu yang berpindah tugas," kata Edy. (*)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com