Selamat Datang!

354 Mahasiswa STIKes Bhamada Diwisuda

Bupati Tegal Umi Azizah berikan sambutan Sidang Terbuka Wisuda XIV dan Sumpah Profesi Ners di Auditorium STIKes Bhamada/foto: istimewa
SLAWI- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Mandala Husada (STIKes Bhamada) Slawi menggelar Sidang Terbuka Prosesi Wisuda XIV dan Sumpah Profesi Ners bagi 354 mahasiswanya, di Auditorium kampus setempat, Kamis (29/8/2019).

Mereka yang diwisuda terdiri dari 59 mahasiswa S1 Keperawatan, 62 mahasiswa S1 Farmasi, 102 mahasiswa D3 Keperawatan, 42 mahasiswa D3 Kebidanan, dan 90 mahasiswa dari Program Studi Profesi Ners.

Dari jumlah tersebut, 7 orang mahasiswa menjadi lulusan terbaik dalam bidang akademik dan 4 orang mahasiswa menjadi lulusan terbaik dalam bidang kemahasiswaan.

Seluruh wisudawan-wisudawati dinyatakan lulus setelah sebelumnya menempuh ujian tahap akhir.

Bupati Tegal Umi Azizah dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan-wisudawati.

Bupati juga berharap dengan kelulusan ini dapat memperbaiki kualitas sumber daya manusia, dan meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia.

Disampaikan, bahwa saat ini pemerintah juga telah melakukan perjanjian Government to Government sebagai upaya untuk memberikan perlindungan, dan membuka lebih banyak peluang lulusan tenaga kesehatan Indonesia bekerja di luar negeri, salah satunya di Jepang. (ys/*)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com