Selamat Datang!

51 Lulusan Magistra Utama Ikuti Pelepasan Mahasiswa

Kepala Disnakerin Kota Tegal Heru Setyawan (kiri) hadiri Pelepasan Alumni Magistra Utama Angkatan XXIII di Karlita Hotel, Sabtu (31/8/2019)/foto: istimewa
TEGAL- Sebanyak 51 lulusan Magistra Utama Cabang Tegal dari Program Akuntansi Perusahaan dan Asisten Paramedis mengikuti serangkaian acara Pelepasan Alumni (PALMA) Angkatan XXIII Tahun Program 2018/2019, di Hotel Karlita, Sabtu (31/8/2019).

Kepala Disnakerin Kota Tegal, Heru Setyawan dalam sambutannya memberikan selamat kepada lulusan Magistra Utama yang telah diwisuda, dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Magistra Utama yang telah mendidik alumninya untuk memiliki Triple Competence yaitu The Winning Character, Job Skill dan Entrepreneur Skill.

Untuk lulusan terbaik pada Pelepasan Alumni tahun ini, yakni Rosalia Putri dengan IPK 3,59 Jurusan Program Assisten Paramedis dan Administrasi Rumah Sakit, serta Nurkholidah dengan IPK 3,47 Jurusan Program Akuntansi Perusahaan dan Perbankan.

Diharapkan lulusan-lulusan dari Magistra Utama dapat berdharma bakti dan diterima masyarakat, serta menjadi sumber daya yang unggul untuk meraih cita-citanya. (disnakerin.kota.tegal)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com