Selamat Datang!

Ajak Berkegiatan Sosial, Umi Kukuhkan Pengurus TJSLP

Bupati Tegal Umi Azizah kukuhkan pengurus forum pelaksana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan/foto: istimewa
SLAWI- Bupati Tegal, Umi Azizah ajak seluruh elemen pemerintahan dan pelaku usaha untuk mengadakan kegiatan sosial, saat melakukan pengukuhan pengurus forum pelaksana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP), di Ruang Rapat Nusantara Gedung Amartha lantai 2 Setda Kabupaten Tegal, Rabu (7/8/2019).

Ajakan kepada elemen masyarakat dan pengusaha itu termasuk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat Kabupaten Tegal.

Pengurus forum ini dinahkodai oleh Widodo Joko Mulyono, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal dengan beranggotakan setiap elemen pemerintah maupun perusahaan terutama yang bergerak dalam bidang sosial.

Dikemukakan Umi, kegiatan sosial itu diantaranya pengadaan air bersih bagi daerah yang sedang kekeringan, sekolah gratis bagi anak tidak mampu, dan membangun rumah layak huni bagi keluarga miskin.

"Hal-hal tersebut dapat dilakukan melalui kegiatan sosial, termasuk dalam pengadaan program CSR yang ditujukan bagi masyarakat. Sehingga kegiatan tersebut sekaligus menyokong program pemerintah dan juga dapat menciptakan citra positif bagi pemerintah Kabupaten Tegal," pungkasnya. (*)


Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com