Selamat Datang!

Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Resmi Dilantik

Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Periode 2019-2024 resmi dilantik/foto: istimewa
KAJEN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pekalongan terpilih untuk masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik, ruang rapat DPRD setempat, Rabu (14/8/2019).

Sebanyak 42 dari 45 anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Pekalongan Sutaji SH MH. Dalam pelantikan kali ini ada 3 orang yang ijin, karena melaksanakan ibadah haji dan akan dilantik terpisah, ketiga caleg ini adalah Saeful Bahri dan Masbukhin dari PKB, serta Saeful Arif dari Gerindra.

Pelantikan dihadiri oleh Bupati Pekalongan KH Asip Kholbihi SH MSi, Wakil Bupati Ir Hj Arini Harimurti, Anggota Dewan terpilih dan lama, Forkompimda, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Bupati Pekalongan usai pelantikan mengatakan, kursi DPRD Periode 2019-2024 di isi sebagian wajah-wajah baru, dan juga wajah lama yang sudah mempunyai pengalaman panjang dalam hal pengawasan sebagai salah satu fungsi legislasi.

"Saya berharap dengan dilantiknya anggota dewan yang baru dapat menjalankan tupoksinya, serta dapat bersinergi dengan eksekutif untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pekalongan," harapnya. (*)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com