Selamat Datang!

ASN Harus Sukseskan Program Pembangunan Daerah dan Pelayanan Masyarakat

Sejumlah ASN di lingkungan Pemkab Banyumas dilantik di Pendopo Sipanji Purwokerto/foto: istimewa
BANYUMAS- ASN yang menduduki jabatan dan tempat yang baru harus mampu mengemban amanah, serta menuai prestasi sesuai tugas dan fungsinya, supaya keberadaannya bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam menyukseskan program pembangunan daerah dan pelayanan masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Banyumas, Ir Achmad Hesein saat melantik dan mengambil sumpah 281 pejabat administrator dan pengawas eselon III dan IV serta pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Banyumas, di Pendopo Sipanji Purwokerto, Senin (26/8/2019).

Terkait diatas, Bupati menegaskan tidak ada unsur uang dalam menentukan jabatan di Banyumas, karena Baperjakat bekerja sesuai aturan yang ada. Bupati juga meyakini bagi yang promosi pastilah senang, namun bagi yang mutasi bisa jadi ada yang merasa tidak cocok dengan jabatan barunya.

Bupati mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, dan yang hadir untuk bersama sama menyamakan pikiran dengan suasana kebatinan yang sama untuk ikut menurunkan angka kemiskinan, sesuai kewenangan masing-masing. Kemudian kepada semua pihak untuk terus mendorong investor masuk ke Banyumas.

Selain itu agar seluruh ASN memberi contoh kepada masyarakat terkait dengan pengelolaan sampah. Baik yang sampah organik maupun non organik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Banyumas Drs Sadewo Tri Lastiono, Ketua DPRD Banyumas dr Budi Setiawan, Sekda Banyumas Ir Wahyu Budi Saptono MSi dan Kepala SKPD Pemkab Banyumas. (*)



Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com