Selamat Datang!

Kemenkominfo dan APJATEL Selenggarakan Pelatihan Jaringan Fiber Optik

Kementerian Kominfo bekerja sama dengan APJATEL selenggarakan Pelatihan Instalasi Jaringan Fiber Optik di Aula SMKN 1 Brebes, Senin (26/8/2019)/foto: ys
BREBES- Kementerian Kominfo bekerja sama dengan APJATEL (Asosiasi Pengusaha Jaringan Telekomunikasi) menyelenggarakan Pelatihan Instalasi Jaringan Fiber Optik, di Aula SMK Negeri 1 Brebes, Senin (26/8/2019).

Pelatihan ini dimaksudkan untuk memperkenalkan dan meningkatkan jaringan fiber optik pada koneksi internet yang lebih cepat.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH melalui Wakil Bupati Brebes NarjoSH MH dalam sambutannya menyampaikan, Dinas Kominfotik dan Kementerian Kominfo RI bekerja sama dengan APJATEL membuat pelatihan kepada siswa siswi dan guru untuk mengajarkan apa itu jaringan fiber optik.

"Pelatihan ini berguna untuk siswa siswi, bukan hanya mendapatkan pembelajaran, tapi akan mendapat sertifikat dari pelatihan ini untuk bekal para siswa siswi setelah lulus sekolah untuk mencari pekerjaan," jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Pengembangan Pitalebar Kementerian Kominfo RI yang diwakili Kasubid Infrastruktur Telekomunikasi Kominfo RI. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com