Selamat Datang!

Tekan Kriminalitas, Polsek Moga Giatkan Patroli Siang

Polsek Moga Polres Pemalang giatkan patroli siang, jaga keamanan dan kondusifitas wilayah/foto: istimewa
PEMALANG- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar tetap aman dan kondusif, Polsek Moga Polres Pemalang melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan.

Patroli yang dilakukan oleh Brigadir Agung Dedi Prasetyo menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan.

"Kegiatan patroli siang kami lakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas,” ucap Bigadir Agung Dedi Prasetyo, Sabtu (31/8/2019).

Tidak hanya melakukan patroli, Brigadir Agung Dedi Prasetyo juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang di jumpai selama patroli, dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor yang marak terjadi di wilayah hukum Polsek Moga di akhir akhir ini .

Adapun sasaran patroli siang dari pihak kepolisian yaitu Pasar Moga dan pemukiman penduduk.

Sementara itu, Kapolsek Moga Iptu Totok Purwantoro SH menyampaikan, bahwa dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah ini tetap aman dan kondusif,” tegasnya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com