Selamat Datang!

Gubernur Jateng Minta DPRD Gas Poll Jalankan Amanah Masyarakat

Usai pelantikan, Walikota dan Wakil Walikota Tegal foto bersama anggota DPRD Kota Tegal periode 2019-2024/foto: vera
TEGAL- Bertempat di Pendopo Ki Gede Sebayu Pemkot Tegal, Rabu (21/8/2019), berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah janji 30 anggota DPRD Kota Tegal masa bakti 2019-2024.

Selain dihadiri Walikota Tegal dan wakilnya, acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tegal Djoni Wintanto SH MH tersebut juga dihadiri oleh pimpinan Muspida setempat, ketua-ketua ormas, partai politik, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Melalui sambutan yang dibacakan oleh Walikota Tegal Dedi Yon Supriyono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan selamat atas dilantiknya ke 30 anggota DPRD Kota Tegal periode 2019-2024.

Disamping itu, Ganjar juga meminta agar mereka dapat menjalankan amanah dengan kerja keras, penuh dedikasi dan bertanggung jawab, menjunjung tinggi integritas, dan menjaga sumpah janji yang telah diucapkan.

"Bagi anggota dewan yang baru menjabat harus bisa segera memahami kewenangan dan tupoksi sebagai wakil rakyat. Sementara bagi  petahana kiranya bisa langsung gas poll untuk menjalankan amanah rakyat," kata Gubernur Jateng.

Diakhir acara, Dedi juga meminta agar DPRD dapat bersinergi dengan Pemkot, demi kelancaran pembangunan Kota Tegal kedepan.

"Untuk memajukan daerah, kami berharap DPRD bisa bekerjasama dengan Pemkot. Dan dijaman milenia seperti sekarang ini, kami juga berharap DPRD dapat memahami gaya kepemimpinan kami," pungkasnya. (ver)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com