Selamat Datang!

Gunung Rangda Sirampog Jadi Potensi Wisata Baru

Camat Sirampog, Koramil 10/Sirampog, Dinas Perhutani, Lingkungan Hidup BPP Kecamatan Sirampog serta mahasiswa UMP dan Unsoed kunjungi Gunung Rangda di Dukuh Pringanamba Desa Sridadi yang berpotensi jadi destinasi wisata baru/foto: utsm
BREBES- Gunung Rangda yang indah nan asri di Dukuh Pringanamba Desa Sridadi, Kecamatan Sirampog jadi potensi wisata baru di Kabupaten Brebes.

Gunung Rangda yang menyimpan potensi sebagai destinasi wisata baru itu, Rabu (8/8/2019) dikunjungi oleh beberapa instansi.

Diantaranya Camat Sirampog, Koramil 10/Sirampog, Dinas Perhutani dan Lingkungan Hidup, BPP Kecamatan, Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) dan Universitas Soedirman Purwokerto (UNSOED), Kepala Desa Sridadi serta tokoh masyarakat.

Camat Sirampog, Wigiyanto dalam kesempatan itu membenarkan, bahwa di wilayah Kecamatan Sirampog ada salah satu gunung yang sangat berpotensi untuk dijadikan destinasi wisata.

"Namun dalam kunjungan tersebut bukan hanya menemukan potensi wisata saja, tetapi ada potensi lain, diantaranya peternakan dan perkebunan," kata Camat.

Sebelum viral, nantinya Camat dan seluruh instansi serta tim yang melakukan kunjungan dilokasi akan melaporkan hal ini kepada pemerintah daerah untuk dikaji ulang. (utsm/*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com