Selamat Datang!

Jelang Evaluasi Kemenpan RB, Kadivyankumham Berharap Dukungan

SEMARANG - Apresiasi atas keberhasilan dan kelancaran dalam seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 RI menjadi amanat pembuka yang disampaikan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, RR Sri Widyaningsih kala memimpin apel pagi di lapangan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Senin (19/08/2019).

"Tema HUT ke 74 RI adalah SDM Unggul, Indonesia Maju. Mari kita dukung upaya pemerintah dalam menciptakan SDM yang handal pada segala bidang," ucapnya.

Berkaitan dengan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang sedang dicanangkan Kanwil Jawa Tengah menjadi amanat selanjutnya.

"Tanggal 20 Agustus besok, Tim Kerja WBK akan dievaluasi atau diuji oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Jakarta. Mohon dukungan dan doa agar jalannya evaluasi dapat berjalan lancar dan sukses," pinta Kadiv Yankumham yang diamini peserta apel.

Memungkasi amanatnya, Kadivyankumham asal Yogyakarta ini kembali mengingatkan perlunya sinergitas dan soliditas semua elemen di kanwil, baik pejabat, pegawai, hingga pramubhakti dan security agar predikat WBK dapat diwujudkan.(*)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com