Selamat Datang!

PPHBN, Kecamatan Petarukan Gelar Jalan Sehat

Camat Petarukan Sukisman MA melepas start jalan sehat di Obyek Wisata Pantai Nyamplungsari/foto: yusmiladi
PEMALANG- Peringatan Hari Besar Nasional (PPHBN), Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang menggelar kegiatan jalan sehat sepanjang 2 Km, di Obyek Wisata Pantai Nyamplungsari, Rabu (28/8/2019).

Kegiatan ini diikuti sekitar 2500 peserta yang datang dari berbagai lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Petarukan, seperti anak-anak sekolah dari tingkat SD sampai SMA, para guru-guru, pemerintahan desa dan masyarakat umum lainnya.

Pemenang lomba Gapura Cinta Negeri/foto: yusmiladi
Hadir pula dalam kegiatan tersebut jajaran Muspika Kecamatan Petarukan. Jalan sehat dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Camat Petarukan Sukisman MA.

Ketua panitia PPHBN Kecamatan Petarukan, RM Agus Purnomo mengatakan, kegiatan ini sekaligus menutup seluruh rangkaian Peringatan HUT RI ke 74, dan pihaknya selaku panitia sangat berterima kasih serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas partisipasi masyarakat.

Setelah sampai finish, peserta dihibur dengan sajian musik dangdut yang diselingi pengundian doorprize, seperti payung, dispenser, kulkas dan mesin cuci.

Selain dihibur dengan sajian musik dangdut, acara juga diselingi dengan pengundian hadiah utama/foto: yusmiladi
Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba tingkat kecamatan. Lomba Gapura Cinta Negeri; Juara I Desa Pesucen, Juara II Desa Kalirandu dan Juara III Desa Widodaren.

Sedangkan untuk Lomba Kreasi Nasi Dalam Dus; Juara I Desa Widodaren, Juara II Kecamatan Petarukan dan Juara III diraih Desa Kalirandu. Sementara untuk Juara Harapan diberikan kepada Desa Pesucen, Desa Kendaldoyong dan Desa Tegal Mlati.

Indah, salah satu peserta yang berkesempatan meraih doorprize mengaku bersyukur. "Alhamdulillah bisa mendapatkan hadiah, semoga tahun depan bisa mendapatkan kesempatan lagi," harapnya. (adi)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com