Selamat Datang!

Kapolsek Pemalang Hadiri Pembukaan Kancab PT Gula Pemalang Raya

Kapolsek Pemalang AKP I Ketut Mara SH hadiri acara pembukaan Kantor Cabang PT Gula Pemalang Raya/foto: istimewa
PEMALANG- Kapolsek Pemalang AKP I Ketut Mara SH hadiri acara Pembukaan Kantor Cabang PT Gula Pemalang Raya dan persiapan pembangunan Pabrik Gula Pemalang Raya, Ruko Pelutan Squere Jl Prof Moh Yamin No.04 Pemalang, Jumat (30/8/2019).

Selain Kapolsek Pemalang hadir dalam acara tersebut Danramil 01 diwakili oleh Babinsa, Direktur Utama PT Gula Pemalang Raya Dukrilo dan tamu undangan.

Kapolsek dalam kesempatan itu menyampaikan kepada pihak PT Gula Pemalang Raya, agar tidak segan untuk menjalin komunikasi.

"Polsek Pemalang siap hadir dan membantu apabila dibutuhkan," jelas Kapolsek.

Sementara, Direktur Utama PT Gula Pemalang Raya dalam sambutannya memohon doa restu supaya pelaksanaan pembangunan PT Gula Pemalang Raya berjalan lancar.

"Semoga pendirian kantor Cabang PT Gula Pemalang Raya akan bermanfaat bagi masyarakat Pemalang, dengan dibukanya kantor cabang PT Gula Pemalang Raya di Pemalang tentunya akan membantu kestabilan jual beli gula," paparnya.

Dia pun berharap, semoga bisa menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat Pemalang.

Pada acara pembukaan Kantor Cabang PT Gula Raya, selain ditandai dengan pemotongan tumpeng, disampaikan pula tausiyah dan doa serta hiburan. (*)


Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com