Selamat Datang!

Expo Undip 2019 Jadi Puncak KKN Reguler di Pemalang

Bupati Pemalang Junaedi disambut hangat oleh para mahasiswa di KKN Expo Undip 2019 di Desa Penggarit Kecamatan Taman/foto: yusmiladi
PEMALANG- KKN Expo Universitas Diponegoro (Undip) 2019 merupakan puncak dari kegiatan KKN Reguler Undip di Kabupaten Pemalang. Para mahasiswa KKN yang terbagi di beberapa wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Pemalang, menyajikan hasil dari kegiatan KKN yang mereka lakukan di tempat masing-masing. KKN Expo kali ini bertempat di Desa Penggarit Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Rabu (14/08/2019).

Potensi-potensi desa ditampilkan dalam expo kali ini, inovasi dari para mahasiswa juga banyak disajikan di expo ini. Hal tersebut menunjukkan bahwa selama KKN mereka dapat berbaur dengan masyarakat setempat, dan dapat menciptakan sesuatu yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Bupati Pemalang, H Junaedi dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua peserta KKN atas sumbangsihnya terhadap masyarakat Kabupaten Pemalang.

Sedangkan, Rektor Universitas Diponegoro, Prof Yos Johan Utama SH Mhum yang kali ini membawa semua dekan dari fakultas yang ada di Universitas Diponegoro juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang atas kerja samanya yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Bupati Pemalang bersama rombongan berkesempatan mengunjungi stan yang menampilkan produk-produk unggulan dari masing-masing desa/foto: yusmiladi
Dalam kegiatan tersebut, para pengunjung juga dihibur dengan penampilan musik dari mahasiswa KKN.

Bupati beserta rombongan juga berkeliling ke stan-stan expo dari masing masing desa yang ditempati mahasiswa KKN.

Widya, salah satu mahasiswa KKN juga menyampaikan rasa bangganya karena dapat berbaur langsung dengan masyarakat setempat, sehingga menambah wawasan budaya.

"Ini benar benar menjadi pengalaman yang baru, dan menjadi modal nantinya untuk kita terjun di masyarakat setelah lulus," pungkasnya. (adi)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com