Selamat Datang!

Polres Tegal Kota Dukung Syiar Islam

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi saat meghadiri acara milad perdana Biker Subuhan Tegal/foto: vera
TEGAL- Kinerja nyata Polres Tegal Kota tak perlu disangsikan lagi. Pasalnya, selain memberantas berbagai macam bentuk tindak kejahatan, untuk melindungi, mengayomi, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tegal, upaya mendekatkan diri dengan masyarakat melalui keagamaanpun dilakukan.

Hal itu terbukti dengan kehadiran Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah S Si dalam acara milad perdana Biker Subuhan Tegal.    

Dalam acara yang digelar, Minggu (18/8/2019) di Masjid Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal, Kapolres menyampaikan, pihaknya mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang secara nyata membangun syiar Islam.

"Kegiatan seperti ini sangat patut diapresiasi. Karena selain bisa membentuk pribadi yang lebih bagus, juga untuk memakmurkan masjid. Dan saya berharap ini bisa menjadi motivator bagi bikers lainnya," kata Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres berharap masyarakat jangan sampai terprovokasi dengan banyaknya isu-isu yang berkaitan dengan suku, agama dan ras, yang dapat menimbulkan perpecahan.

"Kita jangan sampai terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah. Apalagi saat ini provokasi tersebut kerap dijumpai dimedia sosial," tegasnya.

Acara tersebut diawali dengan sholat subuh berjamaah, dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama Maudhotul Khasanah yang disampaikan oleh KH Khozinatul Ansor.

Di kesempatan yang sama, Kapolres secara simbolis juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu. (ver)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com