Selamat Datang!

Porseni Meriahkan HUT PGRI dan Guru

Bupati Brebes Idza Priyanti saat memimpin upacara pembukaan Porseni PGRI tingkat Kabupaten Brebes di lapangan SMPN 3 Brebes/foto: ys
BREBES- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi PGRI dan Hari Guru ke-72, sebanyak 570 atlit dari anggota PGRI beradu bakat di ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI tahun 2019 tingkat Kabupaten Brebes.

Ketua PGRI Brebes, Tarsono Henri, Selasa (30/7/2019 mengungkapkan, kegiatan Porseni selain untuk menambah semangat, tapi juga untuk menyalurkan bakat dan kemampuan anggota PGRI Brebes.

“Kami sangat bangga dengan semangat para atlet dan seniman yang beradu di ajang Porseni tahun ini,” ungkapnya.

Menurutnya, ajang kompetisi antar atlet ini juga menjadi wahana mencari bibit atlet berprestasi sebagai duta Brebes pada Porseni PGRI di tingkat Provinsi Jateng.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SH MH dalam sambutannya pada Upacara Pembukaan Porseni PGRI, di Lapangan SMPN 3 Brebes berpesan, agar para atlet sportif dalam berlomba dan bakat peserta bisa disalurkan tidak hanya untuk kesenangan sendiri, tetapi harus ditularkan kepada peserta didik.

"Sehingga bakat yang dimilikinya membawa manfaat yang terus menerus mengalir kepada anak didiknya di lingkungan masing masing," harapnya.

Bupati menambahkan, penyaluran bakat tidak hanya fasilitas lapangan maupun pendanaan saja, tetapi daya dorong dari para pelatih dan latihan yang tidak mengenal lelah memiliki andil yang kuat untuk menjadi sang juara.

Adapun cabang yang dipertandingkan meliputi cabang olah raga seperti Bola Voli, Tenis Meja, Bulutangkis dan Kesenian yaitu Lomba Menyanyi Solo. (ys)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com