Selamat Datang!

Walikota Tegal: Menyongsong Indonesia Emas, Pemuda Mellenia Harus Lebih Berinovasi

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono saat memimpin upacara peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia/foto: vera
TEGAL- Bertempat di Alun-alun Kota Tegal, Sabtu (17/8/2019), Pemerintah Kota Tegal beserta seluruh jajaran menggelar upacara Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara yang juga dihadiri oleh TNI, Polri, Ormas, Pelajar, Mahasiswa, Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat setempat berlangsung dari pukul 09.30 sampai dengan pukul 11.00 Wib.

Usai memimpin jalannya upacara, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono kepada sejumlah awak media menyampaikan, menyongsong Indonesia Emas tahun 2045, pihaknya berharap generasi muda Indonesia pada umumnya, dan Kota Tegal pada khususnya, harus bisa lebih maju.

"Saya berharap pemuda millenia lebih bisa berinovasi, lebih kreatif, bisa berkarya untuk bangsa dan negara. Agar dalam menyongsong Indonesia Emas negara kita bisa bersaing dengan negara-negara lain," tandasnya.

Sedangkan terkait Sumber Daya Manusia (SDM), Dedy menegaskan hal itu merupakan kunci utama keberhasilan dalam pengelolaan Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk itu, peningkatan kapasitas SDM menjadi sebuah prioritas.

"ASN harus memiliki integritas, perilaku dan kepedulian kepada kepentingan masyarakat, serta efektif dan efesiensi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Untuk itu, agar pemerintahan bisa lebih maju, peningkatan kapasitas SDM menjadi prioritas," pungkasnya.(ver)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com