Selamat Datang!

47 Calon Wisudawan Pascasarjana UPS Dilepas

Acara pelepasan calon wisudawan Pascasarjana UPS Tegal digelar di Pendopo Ki Gede Sebayu Pemkot Tegal, Kamis (5/9/2019)/foto: wahid
TEGAL- Sebanyak 47 calon wisudawan Program Pascasarjana Universitas Pancasakti (UPS) Tegal Tahun Akademik 2018/2019 dilepas, di Pendopo Ki Gede Sebayu Pemkot Tegal, Kamis (5/9/2019).

Mereka antara lain, 21 orang mahasiswa dari Program Studi Magister Management dengam lulusan terbaiknya, Damar Hayyu Raharjo S ST MM dengan IPK 4,00 dan Moh Andi Budiyanto SE MM dengan raihan IPK 4,00, serta 26 Magister Ilmu Hukum dengan lulusan terbaiknya masing-masing, Susyanto SH MH dengan IPK 3.85 dan Selviany SE MH dengan nilai IPK 3.83.

Direktur Pascasarjana UPS Tegal, Dr Hamidah Abdurrachman SH MHum dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada 47 calon wisudawan Pascasarjana Universitas Pancasakti (UPS) Tegal Tahun Akademik 2018/2019.

Menurutnya, salah satu tolak ukur mutu Perguruan Tinggi adalah kualitas lulusan. Ilmu yang didapat di meja kuliah harus disinergikan dengan kearifan lokal, sehingga menjadi pegangan, pedoman dan petunjuk dalam berkarya.

Tak ketinggalan, Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono juga turut mengucapkan selamat dan sukses kepada 47 calon wisudawan Pascasarjana Universitas Pancasakti (UPS) Tegal.

Walikota berharap lulusan Pascasarjana ini bisa mengimplementasikan ilmunya kepada masyarakat sesuai dengan program studinya. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com