Selamat Datang!

805 Mahasiswa UPS Tegal Diwisuda

Universitas Pancasakti (UPS) Tegal mewisuda 805 mahasiswa periode genap 2018/2019 di Auditorium kampus setempat/foto: hid
TEGAL - Universitas Pancasakti (UPS) Tegal mewisuda 805 mahasiswa periode genap tahun 2018/2019 di gedung Auditorium Darijoen Senoatmodjo Jalan Halmahera Km 1 Tegal, Sabtu (21/9/2019).

Acara dihadiri jajaran Yayasan, Rektorat, Dekan dan Dosen Fakultas serta wisudawan dan orangtua wisudawan. Hadir pula Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono, Perwakilan Kopertis Wilayah VI Jateng.

Jumlah tersebut terdiri dari 37 mahasiswa Diploma III, 721 mahasiswa S1 dan 47 mahasiswa Pascasarjana.

Rektor UPS Tegal Dr Burhan Eko Purwanto MHum mengatakan, wisuda periode ini berhasil melahirkan wisudawan terbaik yakni Nandya Safira Prodi S1 Teknik Sipil dengan IPK 3.95.

Hingga kini, pihaknya terus malakukan pengembangan di segala sektor akademik.

Dirinya juga bersyukur, sebab hingga usia 39 tahun, UPS Tegal masih dapat eksis mengabdikan diri sebagai lembaga pendidikan, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut berperan aktif dalam pembangunan negara serta terus berusaha untuk menjadi universitas yang berkualiatas.

Tema "Optimalisasi Sumberdaya Lembaga untuk Mensukseskan Penjaminan Mutu Universitas" merupakan wujud peneguhan komitmen UPS Tegal untuk terus memantapkan diri sebagai universitas yang tidak hanya mampu bersaing, melainkan benar-benar berkomitmen menjadi institusi pendidikan yang berkualitas, dan mampu berperan dalam merealisasikan visi dan misinya sebagai lembaga pendidikan.

Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti Tegal Eddhie Praptono atas nama Yayasan, selaku Badan Penyelenggara Universitas Pancasakti Tegal mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan/wisudawati yang telah menyelesaikan studinya di UPS Tegal. (hid/*)


Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com