Selamat Datang!

Aksan: Anak Yatim Piatu, Paku Bumi Keberkahan Alam

Pengajian akbar dan santunan anak yatim dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah digelar di Halaman Mushola Barokatul Hidayah Desa Pekiringan, Minggu (8/9/2019)/foto: istimewa
SLAWI- Para orang tua yang seharusnya mencium tangan anak yatim piatu, bukan sebaliknya. Karena anak yatim piatu merupakan paku bumi untuk keberkahan alam dan warga sekitar.

Demikian disampaikan Pjs Kades Pekiringan Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, usai menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah, di Halaman Mushola Barokatul Hidayah Desa Pekiringan, Minggu (8/9/2019).

Aksan menyampikan, dalam rangka memeriahkan peringatan Tahun Baru Islam, Gabungan Jam'iyah Organisasi Islam Desa Pekiringan menggelar acara Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim Piatu.

"Pengajian akbar menghadirkan pembicara KH Al Mujtahid dari Tegal, serta dua qori, yakni Ustad Syefudin Booring dan Ustad Mukhlisin," jelas Aksan.

Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan pemberian santunan kepada 70 anak yatim piatu. "Alhamdulillah acara pengajian dan santunan berlangsung sukses," pungkasnya. (dik)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com