Selamat Datang!

Desa Majalangu Kembali Maju Lomba KB Kesehatan Tingkat Jateng

Desa Majalangu Watukumpul Pemalang kembali dijagokan maju Lomba KB Kesehatan tingkat Jateng/foto: istimewa
PEMALANG- Desa Majalangu Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang kembali maju ke Lomba KB Kesehatan tingkat Provinsi Jawa Tengah. Sebelumnya, desa ini pernah menjadi juara 2 di even yang sama beberapa bulan yang lalu.

Lomba ini diselenggarakan TNI Kodam IV Diponegoro secara serentak dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI, manunggal dengan Pemprov Jateng.

Terkait diatas, Kodim 0711/Pemalang lantas menjagokan Desa Majalangu sebagai perwakilan.

Camat Watukumpul, Umroni, Senin (23/9) membenarkan, Desa Majalangu dijagokan untuk maju Lomba KB Kesehatan tingkat Provinsi Jateng.

"Ya hari ini kita kedatangan Tim Penilai Lomba KB Kesehatan Manunggal TNI dan rakyat. Rombongan 10 mobik dengan dikawal Satlantas Polres Pemalang tiba Jam 09.00 WIB di Watukumpul," ungkap Umroni.

Tim Penilai dari Provinsi Jateng terdiri dari Kodam IV Diponegoro , BP3AKB, BKKBN Provinsi Jateng yang dipimpin Ketua tim Letkol Inf May Astantyo, disambut secara langsung oleh Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Irvan Christian Tarigan SIP M Han beserta unsur Forkopimda Kabupaten Pemalang.

Tim Penilai Lomba Tentara Manunggal KB dan Kesehatan (TMKK) diantaranya menilai kegiatan remaja Kampung KB dan kegiatan di Pos Balita.

Sementara, Kapolsek Watukumpul menyampaikan telah menyiapkan Renpam di penggal jalan parkir dan lokasi itu sendiri.

"Kami libatkan 8 personil Polsek Watukumpul, baik pam terbuka atau tertutup dibantu rekan TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Pemalang. Kegiatan tersebut selesai pukul 12.00 WIB," terang Kapolsek.

Pihaknya berharap Desa Majalangu bisa menjadi juara 1, mengingat kekurangan lomba beberapa bulan yang lalu telah di evaluasi dan di lakukan pembenahan. (*)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com