Selamat Datang!

Diklatsar CPNS Golongan III Reski Ditutup



BREBES- Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) CPNS Golongan III Formasi Umum Tenaga Pendidikan dan Tenaga Kesehatan Seleksi Tahun 2018 Kabupaten Brebes, Pola Kerjasama antara Pemkab Brebes dengan BPSDMD Provinsi Jateng Tahun 2019 resmi ditutup, di Gedung PGRI Brebes, Kamis (5/9/2019).
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH diwakili oleh Sekda Brebes Ir Djoko Gunawan MT menutup secara resmi diklat tersebut.
Sekda berharap kepada para peserta Diklat, kembali pada instansi masing masing untuk meningkatkan kemampuan SDM yang mumpuni dibidangnya, sesuai materi dan pengetahuan yang telah diperoleh dan mengaplikasikanya dalam tugas sehari hari.

"Kita berharap bersama, bahwa Diklat, pelatihan maupun kegiatan itu memang ditujukan untuk menggenjot kompetensi SDM di Kabupaten Brebes. ASN yang sudah menempuh diklat, harus menampakan hasilnya, Bupati Brebes berpesan, PNS jangan berlaga syok, kita harus melayani masyarakat dan bertindak sesuai sumpah serta mengutamakan kepentingan masyarakat," urainya.

Jadi, lanjutnya, tidak sekedar untuk memenuhi persyaratan dinas atau tugas semata. Namun harus dipahami sebagai langkah komitmen meningkatkan kualitas diri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Kabid Pengembangan Kompetensi Manajerial Program BPSDMD Provinsi Jawa Tengah, Andi Suryanto SSTP MSi mengatakan, di era globalisasi, era ekonomi daerah, era reformasi birokrasi, membutuhkan SDM Aparatur yang berkualitas dan tidak bisa ditawar tawar lagi serta harus murah senyum dalam melayani masyarakat.

Didalam RPJMN tahun 2014-2019, penguatan SDM menjadi salah satu program prioritas yang didalamnya termasuk SDM ASN, yakni dengan tujuan, membentuk ASN yang profesional, handal dan peka terhadap perubahan yang dinamis.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kabupaten Brebes, Sutrisno SH MH menambahkan, Diklat Dasar CPNS Golongan III Formasi Umum Tenaga Pendidikan dan Kesehatan merupakaan pengangkatan CPNS tahun anggaran 2018 yang diikuti oleh 40 peserta.(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com