Selamat Datang!

Lima Pimpinan Definitif DPRD Provinsi Jateng Resmi Dilantik

Lima pimpinan definitif DPRD Provinsi Jawa Tengah periode 2019-2024 resmi dilantik/foto: istimewa
SEMARANG- Lima pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah periode 2019-2024 resmi dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) penetapan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Tengah, Senin (30/9).

Kelima pimpinan definitif itu adalah Bambang Kusriyanto (PDI Perjuangan) sebagai Ketua DPRD Provinsi Jateng dengan empat wakil ketua: Sukirman (Partai Kebangkitan Bangsa), Heri Pudyatmoko (Partai Gerindra), Ferry Wawan Cahyono (Partai Golkar), dan Quatly Abdulkadir Alkatiri (Partai Keadilan Sejahtera)

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam sambutannya mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyampaikan selamat atas pelantikan DPRD Provinsi Jawa Tengah yang baru saja dilaksanakan dengan lancar.

"Mudah-mudahan ini menjadi semangat baru untuk membangun Jawa Tengah, agar jauh lebih baik. Selamat menjalankan amanah ini dengan sepenuh hati, penuh dedikasi, tanggung jawab dan tentu saja pakta integritas tadi yang sudah ditanda tangani untuk selalu menjunjung tinggi integritas," kata Ganjar.

Ganjar juga berharap, semoga dalam memimpin DPRD Jawa Tengah, selalu diberikan kemudahan dan kelancaran. (*)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com