Selamat Datang!

Pemprov Jateng Berikan Dukungan Penuh pada BNN

Usai kunjungi Undip Semarang, Kepala BNN Heru Winarko bertemu Gubernur Jateng Ganjar Pranowo/foto: istimewa
SEMARANG- Usai kunjungi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Kepala BNN Heru Winarko sambangi kantor Gubernur Jawa Tengah, Selasa (24/9).

Tak hanya bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dalam kesempatan tersebut Heru juga bertemu dengan sejumlah jajaran forum komunikasi daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Tengah.

Beberapa yang hadir diantaranya Kajati Jateng, Pangdam, Kepala Dinas kesehatan, serta perwakilan dari Kanwil Kumham Jateng. Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut membahas terkait dengan urgensi assesmen dalam penanganan kasus narkotika, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

"Masalah narkoba juga merupakan masalah kesehatan dan masalah sosial, sehingga perlu sinergitas baik dari aparat penegak hukum maupun pemerintah daerah," ungkap Heru.

Heru berharap adanya dukungan dan sinergitas dari para stakeholder, sehingga penyelesaian permalsahan narkotika dapat dilakukan secara komprehensif.

Sinergitas dalam penanganan permasalahan narkotika tersebut salah satunya, yakni dilakukan melalui implementasi asesmen dalam setiap tangkapan kasus narkotika.

Gubernur Jawa Tengah pun menyambut baik dan memberikan dukungan penuh terkait dengan hal tersebut. Ganjar berharap akan segera dilakukan tindak lanjut dan implementasi.

"Secara teknis setelah ini dapat dibuat desainnya akan seperti apa, sehingga kami dapat mempersiapkan dan berbicara dengan para pemangku kepentingan untuk dapat diimplementasikan dengan segera," pungkas Ganjar. (*)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com