Selamat Datang!

PMI Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Klareyan

Selain dari PMI Kecamatan Petarukan, bantuan berupa puluhan zak semen juga datang dari anggota DPRD Kabupaten Pemalang/foto: yusmiladi 
PEMALANG- Pasca musibah kebakaran hari minggu (1/9/2019-red) lalu yang menghanguskan dan meluluh lantakan 3 rumah warga di Desa Klareyan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Palang Merah Indonesia Kecamatan Petarukan merespon dengan memberikan bantuan kepada mereka yang rumahnya menjadi korban kebakaran.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris PMI Kecamatan Petarukan, Waluyo melalui Pemerintahan Desa Klareyan, Rabu (4/9/2019).

"Kami turut prihatin atas musibah tersebut, dan kami hanya bisa menyampaikan sedikit bantuan yang mudah-mudahan dapat membantu para korban," ujarnya.

Wiharnyo, Kepala Desa Klareyan sangat berterima kasih kepada PMI atas bantuannya.

PMI Kecamatan Petarukan berikan bantuan korban kebakaran melalui Pemerintah Desa Klareyan/foto: yusmiladi
"Alhamdulillah, kami atas nama Pemerintahan Desa Klareyan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian dari PMI Kecamatan Petarukan, bantuan itu pasti akan sangat bermanfaat," kata Wiharnyo.

Terpisah, Kepala PMI Kecamatan Petarukan RM Agus Purnomo berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin," jelasnya.

Pada hari yang sama pula, datang puluhan zak semen yang merupakan bantuan dari anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari Fraksi Golkar, Ujianto MR.

Dengan penuh rasa haru, Kepala Desa Klareyan kembali menyampaikan rasa syukurnya atas perhatian dan bantuan dari pihak-pihak yang peduli dengan musibah ini.(yus)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com